Top 10 Anime Sepanjang Masa

Best 1 Anime

 Kimi no Nawa

Kimi-no-Nawa-Top-Anime-Sepanjang-Masa

Kimi no nawa adalah Anime Movie yang di rilis pada 3 July 2016 (Di Anime Expo) dan di rilis di jepang pada tanggal 26 Agustus 2016, Anime ini berdurasi sekitar 107 menit. Anime ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki dan permpuan yang bernama
Tachibana Taki dan Miyamizu Mitsuha, mereka berdua menemukan diri mereka bertukar tempat pada suatu pagi dan kejadian itu bermulai ketika sebuah komet digua akan melewati bumi.


Best 2 Anime

Steins;Gate

Steins-Gate-Anime

  Steins;Gate siapa yang tidak tau dengan anime yang satu ini, para penggemar anime wajib menonton nya, walaupun animenya memang sedikit membingungkan tetapi anime ini wajib untuk di tonton. Anime ini adalah adapsi dari sebuah video game dengan nama yang sama dan anime ini di rilis pada
October 14, 2014November 11, 2014 dan Episode anime ini ada 24 + 1 OVA. Anime ini menceritakan tentang Okabe seorang yang mengaku sebagai "Ilmuan Gila" menemukan mayat seorang perempuan yang bernama Kurisu Makise "Peneliti ilmu syaraf" Okabepun mengirim pesan kepada temannya yang bernama Daru, Darupun memberitahukan bahwa Kurisu masih hidup.

Best 3 Anime

Koe no Katachi

Koe-no-Katachi-Anime

  Koe no Katachi ini adalah Anime Movie yang di rilis di jepang pada September 17, 2016, Koe no Katachi ini berdurasi sekitar 129 Menit. Anime ini menceritakan tentang Ishida Shōya dan Nishimiya Shōko,

Best 4 Anime

Fullmetal Alchemist Brotherhood

Top Anime Sepanjang Masa

Fullmetal Alchemist: Brotherhood telah menyesuaikan semua 27 jilid adegan yang ada di manga untuk di tayangkan di Anime, tidak seperti serial televisi pertama. Kaka adik bersaudara Edward dan Alphonse Elric dibesarkan oleh ibu mereka Trisha Elric di desa terpencil Resembool di negara Amestris. Ayah mereka Hohenheim, seorang alkemis terkenal dan sangat berbakat, meninggalkan keluarganya sementara anak laki-laki masih muda, dan sementara di dalam perawatan Trisha mereka mulai menunjukkan ketertarikan pada alkimia. Namun, ketika Trisha meninggal karena penyakit yang masih ada, mereka dirawat oleh teman baiknya Winry Rockbell dan neneknya Pinako. Anak laki-laki berkeliling dunia untuk memajukan latihan alkimia mereka di bawah Izumi Curtis.

Best 5 Anime

Code Geass

Top Anime Sepanjang Masa

Ceritanya diatur dalam timeline alternatif di mana dunia terbagi menjadi tiga negara adidaya: Imperium Britannia Kudus (Amerika; juga disebut Britannia), Federasi China (Asia), dan Uni Eropa (Eropa dan Afrika, yang sebelumnya dikenal sebagai Euro-Universe. Juga dikenal sebagai Europa United di Akito the Exiled). Ceritanya terjadi setelah penaklukan Imperium Kerajaan Suci Jepang pada tanggal 10 Agustus 2010 a.t.b., dengan menggunakan senjata terbaru Britannia, "Knight Armored Otonom", atau "Knightmare Frame". Pada gilirannya, Britannia secara efektif melepaskan Jepang dan warganya dari semua hak dan kebebasan dan mengganti nama negara Wilayah 11 dengan warganya yang disebut sebagai Elevens.

Best 7 Anime

Soul Eater

Top 10 Anime Sepanjang Masa

Soul Eater diatur di Death Weapon Meister Academy Shinigami Buki Shokunin Senmon Gakkō) - "DWMA" (死 武 専 Shibusen) untuk berada di lokasi fiksi Death City di Nevada, Amerika Serikat. Sekolah ini dikelola oleh Shinigami, juga dikenal sebagai Death, sebagai fasilitas pelatihan bagi manusia yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi senjata, dan juga senjata-senjata tersebut, disebut meisters (職 人 shokunin). Menghadiri sekolah ini adalah meister Maka Albarn dan rekan sabit nya Soul Eater; pembunuh Black Star dan mitranya Tsubaki Nakatsukasa, yang bisa berubah menjadi senjata seperti kusarigama, shuriken, dan ninjatō; dan putra Shinigami Death the Kid dan pistolnya mitra Liz dan Patty Thompson. Tujuan siswa sekolah meister adalah untuk memiliki senjata mereka yang kalah dan menyerap jiwa 99 manusia jahat dan satu penyihir, yang secara dramatis akan meningkatkan kekuatan senjata dan mengubahnya menjadi "death scythes", senjata yang bisa digunakan oleh Shinigami.

Best 8 Anime

Sword Art Online

Top 10 Anime Sepanjang Masa

Pada tahun 2022, sebuah virtual reality massively multiplayer online role-playing game (VRMMORPG) yang disebut Sword Art Online (SAO) dilepaskan. Dengan NerveGear, helm yang merangsang lima indra pengguna melalui otak mereka, para pemain dapat mengalami dan mengendalikan karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka. Baik game maupun NerveGear diciptakan oleh Akihiko Kayaba.

Pada tanggal 6 November, 10.000 pemain masuk ke dunia maya mainframe SAO untuk pertama kalinya, hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Kayaba muncul dan mengatakan kepada pemain bahwa mereka harus mengalahkan semua 100 lantai Aincrad, sebuah kastil baja yang merupakan setting SAO, jika mereka ingin bebas. Mereka yang menderita dalam game kematian atau secara paksa menghapus NerveGear out-of-game akan mengalami kematian kehidupan nyata.

Best 9 Anime

Attack On Titan

Top 10 Anime Sepanjang Masa

Kisah tentang Serangan di Titan berkisar pada petualangan Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan teman masa kecil mereka Armin Arlert. Setelah tembok yang melindungi kampung halaman mereka dari Shinganshina dilanggar oleh Titan Kolosal yang memimpin Titan lainnya untuk masuk, Eren menyaksikan dengan ngeri saat Titan yang tersenyum makan ibunya. Bersumpah untuk membunuh semua Titan, Eren masuk militer, bersama dengan teman-temannya.

Lima tahun kemudian, tiga kadet lulusan diposisikan di Distrik Trost, salah satu kota perbatasan yang menonjol dari Wall Rose ketika para Titan menyerang lagi. Dalam pertempuran berikutnya, Eren menyelamatkan Armin dari dimakan oleh Titan berjanggut, dengan biaya untuk dimakan sendiri. Sebuah Titan kemudian muncul dan mulai melawan Titan lainnya sementara mengabaikan manusia; Titan diturunkan menjadi Eren, yang telah mengembangkan kemampuan untuk berubah menjadi satu, ia kemudian dikenal sebagai Titan Shifter. Meskipun dia dipandang sebagai ancaman oleh beberapa orang, dia membantu militer merebut kembali Distrik Trost. Setelah diadili karena menjadi bahaya bagi manusia, dia ditangkap oleh Skuad Operasi Khusus Survey Corps, yang dipimpin oleh Kapten Levi.

Best 10 Anime

Fairy Tail

Top 10 Anime Sepanjang Masa

Fairy Tail terletak di tanah bumi (ア ー ス ラ ン ド Āsu Rando), sebuah dunia fiktif yang dihuni oleh penyihir [2] yang bergabung menjadi guild untuk menerapkan kemampuan magis mereka untuk permintaan pekerjaan yang dibayar. Penyihir Novice Lucy Heartfilia melarikan diri dari rumah untuk bergabung dengan Fairy Tail, sebuah serikat yang terkenal karena kejenakaan anggotanya yang sangat merusak. Dia diundang ke dalam gilda oleh Natsu Dragneel, pembunuh naga (penyihir naga yang melakukan perjalanan kerajaan Fiore (フ ィ オ ー レ 王国 Fiōre Ōkoku) untuk mencari ayah asuhnya yang hilang, naga Igneel. Lucy membentuk tim dengan Natsu dan pendampingnya seperti Happy, kemudian bergabung dengan penyihir es Grey Fullbuster, penyihir lapis baja Erza Scarlet, dan Wendy Marvell, pembunuh naga lainnya. Tim tersebut memulai berbagai misi guild bersama-sama, termasuk menundukkan penjahat, guild ilegal gelap, dan setan kuno Etherious (エ ー テ リ ア ス Ēteriasu) yang diciptakan oleh penyihir gelap Zeref.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Top 10 Anime Sepanjang Masa"

  1. I went over this website and I believe you have a lot of wonderful information, saved to my bookmarksAnime Discord

    ReplyDelete