Light Novel 'Grancrest Senki' Mendapatkan Adapsi Anime


Grancrest_Senki_Anime_Adapsi_Anime
http://myanimelist.net/news/48249786
Halo semua, kali ini saya akan memberikan info tentang  LN yang akan menjadi Anime yang akan datang.
Namanya adalah "Grancrest Senki", ini adalh Light Novel yang cukup menarik dan di gemari di jepang, kita langsung saja bahas apa sih "Grancrest Senki" ini.

Sebuah Adapsi Anime yang di bawa dari Light Novel yang berjudul "Grancrest Senki" telah di umumkan pada even Fantasia Bunko Big Thanksgiving 2016, yang di selenggarakan pada hari Sabtu. Pengumuman itu juga di bahas bersama perwakilan dari Aniplex.

Sinopsisnya :
 "Grancrest Senki" menceritakan tentang Suatu benua yang di kuasai oleh kekacauan, Penguasa memiliki kekuatan segel suci yang dapat menenagkan kekacauan dan melindungi orang. Tetapi, sebelum orang-orang menyadari nya, para penguasa membuang janji mereka untuk mensucikan kekacauan, dan sebaliknya mulai melawan satu sama lain untuk mengambil Segel Suci yang mereka miliki untuk mendapatkan kekuasaan atas satu sama lain. Shiruuka, seorang mage yang terpencil membenci penguasa lainnya yang membuang janji mereka, dan seorang Kesatria yang bernama Theo, yang seadang dalam perjalan untuk berlatih untuk suatu saat dapat membebaskan kotahalaman nya, membuat sumpah abadi untuk bekerja sama untuk mereformasi benua ini yang di dominasi oleh perang dan kekacauan.

"Grancrest Senki" ini du tulis oleh Ryou Mizuno dan ilustrasi nya oleh Miyuu. Mulai di piblikasi kan oleh lebel Fujimi Fantasia Bunko pada bulan Agustus 2013. Dan sekarang mempunyai 7 (Tujuh) Volume yang sudah di print, dan Volume 8 (Delapan) akan di luncurkan pada bulan November 19.

Ok, inilah LN yang akan di jadikan Anime pada kali ini, sinopsisnya menarik kan, kalian pasti akan tertarik untuk melihat Animenya yang akan datang ini.

Trailer :


Sumber : Yaraon

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Light Novel 'Grancrest Senki' Mendapatkan Adapsi Anime"

Post a Comment