Adapsi Anime dari Manga 'Kuzu no Honkai' Akan tayang pada Januari 2017

Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu tentang "Kuzu no Honkai" (Scum's Wish) ini adalah Drama Manga Romantis yang membuat hati kalian terharu dan pengap. Cerita "Kuzu no Honkai" cukup menarik banyak perhatian dari pembaca Mangan wanita maupun laki-laki, mungkin kalian akan menemukan beberapa Ecchi scene di dalam anime nya.

Pada bulan-bulan ini memamng tidak banyak Anime yang dapat membuat anda tertarik dan sangat membosankan, Di bulan-bulan yang akan datang ini kalian pasti tidak akan kecewa, karna memang akan ada banyak Adapsi Anime yang cukup menarik dari Light Novel, Manga dan Visual Novel yang akan di jadikan Anime, ada juga beberapa Anime Asli yang tidak akan kalah serunya dengan cerita-cerita yang lainnya.

Kuzu_no_Honkai_Anime
http://wikianime.ru/anime/Kuzu_no_Honkai

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Staf dan Pengisi suara Utama yang akan bermain di Anime "Kuzu no Honkai" di bulan January 2017 ini.
Isu Majalah November 2016 Big GanGan, yang mulai dijual pada tanggal 25 Oktober, telah mengungkapkan anggota staf untukTV Anime yang akan datang ya itu "Kuzu no Honkai". Situs resminya telah diperbarui dengan kunci visual (gambar) dan PV. Serial ini di jadwalkan akan tayang pada bulan januari 2017.

Sinopsis : 
Mugi Awaya Tujuh belas tahun dan Hanabi Yasuraoka terlihat seperti pasangan yang serasi. Mereka berdua sangatlah terkenal, dan mereka terlihat sangat cocok untuk satu sama lain. Tetapi orang-orang tidak tahu rahaisa yang mereka miliki. Mugi dan Hanabi mereka berdua memiliki perasaan cinta kepada orang lain, dan mereka hanya berkencan satu sama lain untuk menenangkan rasa kesepian mereka. Mugi jatuh cinta dengan Akane Minagawa, seorang guru muda yang bekas menjadi guru less di rumahnya. Hanabi juga cinta dengan seorang guru, seorang pemuda yang telah menjadi teman keluarganya sejak dia masih kecil. di satu sama lain, mereka menemukan tempat di mana mereka dapat bersedih untuk orang-orang yang mereka tidak dapat miliki, dan mereka berbagi keintiman fisik dikendalikan oleh kesepian. Akankah hal-hal ini akan tetap seperti ini untuk mereka selamanya?

Staf: :
Directur : Masaomi Ando (White Album 2)
Komposisi Serial, Screenplay : Makoto Uezu (School Days)
Karakter Desain, Direktur Kepala Animasi : Keiko Kurosawa (Saijaku Muhai no Bahamut)
Musik : Masaru Yokoyama (Kimikiss Pure Rouge)
Studio : Lerche

Trailer :



Situs Resmi : http://www.kuzunohonkai.com/
Sumber : Moca News

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adapsi Anime dari Manga 'Kuzu no Honkai' Akan tayang pada Januari 2017"

Post a Comment