Top Anime Yang Akan Datang

1. One Punch Man 2
Top Anime Yang Akan Datang

Anime yang paling kita tunggu - tunggu ini akhirnya akan segera tayang, One Punch Man ini adalh Anime yang sangat lucu dan banyak aksi bertarung, terutama tokoh utamanya yang konyol yaitu Saitama. Kepalanya yang botak dan tampang wajahnya yang idiot tetapi dapet berubah menjadi tampang gagah ketika dia menjadi serius dalam sesuatu. Ini adalah info yang telah kami dapatkan dari Web Oficialnya One Punch Man.

Situs resmi untuk serial anime One Punch Man telah mengungkapkan anggota staf utama untuk musim kedua dan mengumumkan perubahan pada daftar tersebut. Serial ini akan di animasikan oleh J.C.Staff, bukan Madhouse, yang menayangkan anime musim pertama. Direktur dan direktur suara untuk musim kedua juga telah berubah.

Staf
Sutradara: Chikara Sakurai (Majimoji Rurumo)
Direktur Suara: Yoshikazu Iwanami (Menyelam !!)
Studio: J.C.Staff

2. Shingeki no Kyojin Season 3
Top Anime Yang Akan Datang

Attack On Titan ini akhirnya sudah akan tayang pada tahun 2018 nanti, kalian pasti sudah sangat penasaran dengan season 3 ini, mungkin beberapa kalian ada yang membaca manganya tapi jangan salah dulu, biasanya cerita di mangan dan di anime anyak yang di ubah untuk memberikan cerita yang baru agar tidak terlalu mainstream.

Setelah disiarkan episode terakhir Shingeki no Kyojin Season 2, diumumkan bahwa serial anime Shingeki no Kyojin TV akan mendapatkan musim ketiga pada tahun 2018.

Shingeki no Kyojin adalah manga oleh Hajime Isayama dan memulai serialisasinya melalui Majalah Bessatsu Shounen pada bulan September 2009. Serial ini saat ini memiliki 22 volume cetak, dengan volume 23 dijadwalkan akan dirilis pada 9 Agustus. Manga tersebut mengilhami beberapa buku panduan dan spin- off, serta novel ringan, buku permainan, permainan, film live-action, drama, dan drama. Musim anime pertama ditayangkan di Spring 2013 untuk 25 episode dan menerima film rekap dua bagian yang ditayangkan perdana pada bulan November 2014 dan Juni 2015. Musim kedua mulai ditayangkan pada tanggal 1 April dan disiarkan untuk total 12 episode.

Informasi
Type: TV
Episodes: 12 Episode
Status: Belum Tayang
Tayang: Jul, 2018 sampai ?
Tayangan Perdana: Musim Panas 2018
Siaran: Belum di ketahui
Produser: Belum di ketahui
Studio: Wit Studio
Sumber: Manga
Genre: Action, Super Power, Drama, Fantasy

3. Overlord II
Top Anime Yang Akan Datang

Anime ini adalah salah satu yang paling di nantikan oleh para pecinta anime dan anime ini juga sangatlah menarik karna Ainz sang raja tengkorak ini sangatlah kuat. Overlord Season 2 ini akan tayang juga pada tahun 2018 dan anime ini sudah pasti akan menjadi hits.

Band sampul pada volume 12 novel cahaya Overlord, yang mulai dijual pada hari Sabtu, telah mengungkapkan bahwa musim kedua yang diumumkan sebelumnya akan ditayangkan perdana pada Januari 2018. Madhouse akan tetap menjadi studio animasi untuk serial ini.

Overlord ditulis oleh Kugane Maruyama dengan ilustrasi oleh bin. Novel ringan ini mengilhami adaptasi anime TV 13 episode yang ditayangkan mulai bulan Juli sampai September 2015.

Informasi
Type: TV
Episode: 13 Episode
Status: Belum Tayang
Tayang: Jan, 2018 Sampai ?
Tayang Perdana: Musim Dingin / Winter 2018
Siaran: Unknown
Produser: Tidak di temukan
Lisensi: Tidak di temukan
Studio: Madhouse
Sumber: Light novel
Genre: Action, Game, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy
Durasi: 24 min.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

4. Tokyo Ghoul:RE
Top Anime Yang Akan Datang

Dua tahun telah berlalu sejak serangan CCG di Anteiku. Meskipun suasana di Tokyo telah berubah drastis karena meningkatnya pengaruh CCG, para pelaku terus menimbulkan masalah karena mereka mulai berhati-hati, terutama organisasi teroris Aogiri Tree, yang mengakui ancaman CCG terhadap eksistensi mereka.

Penciptaan tim khusus, yang dikenal dengan Quinx Squad, dapat memberi CCG dorongan yang mereka butuhkan untuk memusnahkan penduduk yang tidak diinginkan di Tokyo. Sebagai manusia yang telah menjalani operasi untuk memanfaatkan kemampuan khusus setan, mereka berpartisipasi dalam operasi untuk membasmi makhluk berbahaya tersebut. Pemimpin kelompok ini, Haise Sasaki, adalah setengah-setan, setengah manusia yang telah dilatih oleh penyidik kelas khusus terkenal, Kishou Arima. Namun, ada lebih banyak untuk pemuda ini daripada memenuhi mata, karena ingatan tak dikenal mencakar pikirannya, perlahan mengingatkannya pada orang yang dulu.

Informasi
Type: TV
Episode: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: 2018 to ?
Premiered: ?
Broadcast: Unknown
Producers: Shueisha
Licensors: None found, add some
Studios: Studio Pierrot
Source: Manga
Genres: Action, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen
Duration: 24 min.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

5. Code Geass: Fukkatsu no Lelouch
Top Anime Yang Akan Datang

Pada acara ulang tahun Code Geass ke-10 pada hari Minggu, diumumkan bahwa serial tersebut akan menerima sebuah proyek anime baru. Judul kode Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Kebangkitan Lelouch), anime baru akan berlangsung beberapa tahun setelah kejadian Zero Requiem. Sebagai tambahan, rangkaian film kompilasi tiga bagian dari anime Code Geass sebelumnya telah direncanakan untuk tahun 2017. Suara-suara itu akan digantikan untuk film-film, yang juga akan mencakup adegan baru.

Code Geass: Hangyaku no Lelouch adalah serial anime asli yang diproduksi oleh Sunrise, disutradarai oleh Gorou Taniguchi dengan desain karakter asli oleh grup manga CLAMP, yang ditayangkan dalam 25 episode antara Oktober 2006 dan Juli 2007. Sebuah sekuel berjudul Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2 kemudian dikembangkan karena popularitas musim pertama yang sangat besar, juga ditayangkan dalam 25 episode antara bulan April 2008 dan September 2008. Kode OVA Geass: Nunnally in Wonderland dirilis pada bulan Juli 2012. Sebuah seri film spin-off berjudul Boukoku no Akito diumumkan pada bulan April 2010, yang diputar di 5 bagian mulai Juli 2012 sampai Februari 2016. Serial ini awalnya dilisensikan oleh Bandai Entertainment untuk distribusi Amerika Utara sebelum FUNimation kembali melisensikannya pada bulan Agustus 2013.

6. Sword Art Online: Alicization
Top Anime Yang Akan Datang

Kirito terbangun di hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam mencari petunjuk tentang kebenaran lingkungannya, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tampaknya mengenalnya. Dia harus menjadi NPC sederhana, namun kedalaman emosinya nampaknya tidak berbeda dengan manusia. Saat mereka mencari orang tua anak laki-laki itu, Kirito menemukan kenangan aneh yang kembali kepadanya. Kenangan dari masa kecilnya sendiri, tentang anak laki-laki dan perempuan ini juga, dengan rambut keemasan, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan-Alice.

Acara panggung Sword Art Online di Dengeki Bunko Autumn Festival 2017 telah mengumumkan pada hari Minggu bahwa franchise tersebut akan menerima serial anime ketiga, yang akan menyesuaikan busur Alicization dari novel ringan tersebut. Selain itu, sebuah novel spin-off resmi untuk seri utama Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online juga akan menerima adaptasi anime TV. Anggota pemeran baru untuk setiap adaptasi anime juga telah diumumkan.

Cerita (Alicization Arc)
Kirito terbangun di hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam mencari petunjuk tentang kebenaran lingkungannya, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tampaknya mengenalnya. Dia harus menjadi NPC sederhana, namun kedalaman emosinya nampaknya tidak berbeda dengan manusia. Saat mereka mencari orang tua anak laki-laki itu, Kirito menemukan kenangan aneh yang kembali kepadanya. Kenangan dari masa kecilnya sendiri, tentang anak laki-laki dan perempuan ini juga, dengan rambut keemasan, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan-Alice. (Sumber: Yen Press)

Pemain (Alicization Arc)
Alice: Ai Kayano (Amanchu!)
Eugeo: Nobunaga Shimazaki (Ano Natsu de Matteru)

Cerita (Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online)
Karen Kohiruimaki selalu merasa tidak pada tempatnya di dunia nyata. Karena tingginya yang ekstrem, dia merasa sulit berteman dengan gadis-gadis lain seusianya. Semuanya berubah saat dia diperkenalkan dengan VR dan Gun Gale Online. Di GGO, Karen bebas memainkan avatar chibi imut yang imut itu! Dapatkah Karen mencari pertemanan dalam MMO yang ditumpangi peluru ini ...? (Sumber: Yen Press)

Pemain (Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online)
Llenn: Tomori Kusunoki
Pitohui: Yoko Hikasa (Hataraku Maou-sama!)
Goushi "M" Asougi: Kazuyuki Okitsu (Fuuka)
Miyu "Fukaziroh" Shinohara: Chinatsu Akasaki (demo Chuunibyou Koi ga Shitai!)

Ditulis oleh Reki Kawahara dengan ilustrasi oleh abec, Sword Art Online telah terbit sejak 2009 dan saat ini memiliki 20 volume cetak. Serial ini menerima musim anime pertamanya di musim panas 2012, diikuti oleh TV spesial pada bulan Desember 2013, dan musim kedua di musim panas 2014; semua diproduksi oleh A-1 Pictures. Selain adaptasi anime, serial ini telah menerima banyak adaptasi manga oleh berbagai seniman. The Sword Art Online: Film Skala Ordinal yang menampilkan cerita asli oleh Kawahara yang ditayangkan perdana di Jepang pada tanggal 18 Februari.

Yen Press melisensikan novel cahaya Pedang Art Online dalam bahasa Inggris pada tahun 2014, dan menerbitkan 11 volume pada tanggal 22 Agustus. Aniplex of America melisensikan setiap serial TV, dan juga rilis khusus untuk Amerika Utara. Perusahaan produksi Amerika Skydance Media mengumumkan untuk mengadaptasi novel ringan tersebut menjadi serial TV live-action Agustus lalu.


Keiichi Sigsawa mulai menerbitkan Sword Art Online Alternative: Novel spin-off Gun Gale Online dengan ilustrasi oleh Kouhaku Kuroboshi sejak tahun 2014. Serial ini saat ini memiliki enam jilid cetak, yang terakhir dirilis pada 10 Maret. Sebuah adaptasi manga yang digambar oleh Tadadi Tamori memiliki telah diserialkan di majalah Dengeki Maoh sejak Oktober 2015. Volume manga pertama yang telah diterbitkan diterbitkan pada bulan Oktober 2016, dengan volume kedua dijadwalkan rilis pada tanggal 10 November. Yen Press telah melisensikan manga tersebut dalam bahasa Inggris, dan akan menerbitkan volume pertama pada 17 November.

7. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu
Top Anime Yang Akan Datang

Anime Nanatsu no Taizai ini akan mendapat kan seri anime season ke 3 yaitu yang di namai "Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu" Telah di umumn kan bahwa anime ini akan tayang pada tahun 2018 nanti pada bulan juni anime ini akan resmi di tayangkan.


Informasi

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jan 6, 2018 to ?
Premiered: Winter 2018
Broadcast: Saturdays at 06:30 (JST)
Producers: Unknown
Licensors: Unknown
Studios: A-1 Pictures
Source: Manga
Genres: Action, Supernatural, Fantasy, Shounen
Duration: Unknown

8. ReLIFE: Kanketsu-hen
Top Anime Yang Akan Datang

Pada acara "ReLIFE Jikken Houkoku-kai (ReLIFE Experiment Progress Report)" pada hari Minggu, diumumkan bahwa anime TV akan menerima kanketsu-hen (busur akhir). Dengan total empat episode, Kanketsu-hen akan disertakan dalam Blu-ray dan DVD, yang akan dirilis pada bulan Maret 2018. Youji Ikuta, vokalis band pembuka PENGUIN RESEARCH dan seiyuu, tampil dalam acara tersebut sebagai " tamu rahasia "dan mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan pemeran.

ReLIFE adalah rangkaian manga web oleh Sou Yayoi yang memulai serialisasinya via comico pada bulan Oktober 2013. Serial ini saat ini memiliki tujuh volume kompilasi fisik yang dicetak, dengan yang terbaru diterbitkan pada bulan Februari 2017. Adaptasi anime 13 episode, tersedia di aplikasi comico sebelum siaran TV, ditayangkan di musim panas 2016. Sebuah film live-action juga baru ditayangkan perdana baru-baru ini pada tanggal 15 April 2017.

Informasi

Type: Special
Episodes: 4
Status: Not yet aired
Aired: Mar, 2018
Producers: comico
Licensors: Unknown
Studios: TMS Entertainment
Source: Web manga
Genres: Slice of Life, Romance, School
Duration: Unknown
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

9. K: Seven Stories
Top Anime Yang Akan Datang

Telah diumumkan melalui "Daisuke Namikawa 'K' Kizuna Kinkyuu Shuukai" siaran Nico Live and Line Live pada hari Sabtu bahwa K: Seven Stories akan mendapatkan tujuh film perdana di bioskop Jepang mulai musim panas 2018. Judul sementara yang terungkap melalui situs resminya, tidak dalam urutan, adalah sebagai berikut:

K: Tujuh Cerita Berdasar Sisi: Biru
K: Tujuh Cerita Berdasarkan Hilangnya Dunia Kecil
K: Tujuh Cerita Berdasarkan R: B
K: Tujuh Cerita Berdasar Sisi: Hijau
K: Tujuh Cerita Berdasarkan Memori Merah
K: Tujuh Cerita Berdasarkan Idol K
K: Tujuh Cerita Berdasarkan Cerita Baru

K Project adalah serial anime asli oleh GoRA × GoHands. Ia menerima dua serial TV di musim gugur 2012 dan musim gugur 2015. Film K: Missing Kings ditayangkan perdana pada musim panas 2014, yang berlangsung di antara dua serial TV. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Shingo Suzuki akan mengarahkan dan bertanggung jawab atas desain karakter dari film-film baru.

Informasi

Type: Unknown
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul, 2018 to ?
Producers: Unknown
Licensors: Unknown
Studios: GoHands
Source: Original
Genres: Action, Drama, Super Power, Supernatural
Duration: Unknown
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

10. Fairy Tail (2018)
Top Anime Yang Akan Datang

Penulis manga Hiro Mashima telah mengumumkan di akun Twitter-nya pada hari Jumat bahwa serial anime akhir Fairy Tail akan disiarkan pada tahun 2018. Manga ini akan menerbitkan bab terakhirnya pada tanggal 26 Juli.

Fairy Tail telah diserialkan di Weekly Shounen Magazine sejak 2006 dan saat ini memiliki lebih dari 60 juta kopi yang dicetak di seluruh dunia. Serial ini memenangkan Ke-63 Kodansha Manga Award untuk manga shounen dan juga Japan Expo Award pada tahun 2009. Ini telah menginspirasi beberapa adaptasi anime; termasuk serial TV 175 episode, sekuel 102 episode, dua seri OVA, dua film anime, beberapa manga spin-off, dan serial novel sampingan.

Sebelum menjadi tidak berfungsi, Del Rey Manga menerbitkan 12 jilid pertama manga berbahasa Inggris di Amerika Utara. Kodansha Comic USA melanjutkan publikasi dengan volume ke-13 di tahun 2011. FUNimation Entertainment melisensikan anime untuk distribusi Amerika Utara dan telah merilis seri Blu-ray dan DVD sejak tahun 2011.

Information

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: 2018 to ?
Premiered: Unknown
Broadcast: Unknown
Producers: Unknown
Licensors: Unknown
Studios: Unknown
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: Unknown
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

11. Boku no Hero Academia 3rd Season
Top Anime Yang Akan Datang

Musim ketiga untuk anime TV Boku no Hero Academia telah diumumkan di akhir episode terakhir musim kedua. Info lebih lanjut akan terungkap di kemudian hari.

Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Kouhei Horikoshi dan telah diserukan di majalah ini sejak bulan Juli 2014. Serial ini saat ini memiliki 15 volume manga yang telah dicetak, dicetak dengan volume 16 yang akan dikirim pada tanggal 2 November. VIZ Media telah melisensikan manga tersebut dalam bahasa Inggris. dan telah menerbitkan sembilan volume terkompilasi, dengan yang terbaru dirilis pada 1 Agustus. Manga ini telah menginspirasi dua adaptasi anime TV oleh studio Bones. Musim pertama terdiri dari 13 episode dan disiarkan di Spring 2016, diikuti oleh season kedua 25 episode yang ditayangkan mulai 1 April 2017 sampai 30 September 2017.

Informasi

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr, 2018 to ?
Premiered: Spring 2018
Broadcast: Unknown
Producers: Unknown
Licensors: Unknown
Studios: Unknown
Source: Manga
Genres: Action, Comedy, Super Power, School, Shounen
Duration: 23 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

12. Fate/Extra Last Encore
Top Anime Yang Akan Datang

Bangun di dunia maya yang aneh tanpa mengingat masa lalu, Hakuno mendapati dirinya dipaksa untuk berjuang untuk bertahan dalam perang yang dia tidak mengerti untuk hadiah yang melebihi nilai; kesempatan untuk memiliki keinginan seseorang dikabulkan. Dengan hanya "Hamba" yang penuh teka-teki di sisinya, Hakuno Kishinami harus menghadapi kedua teman dan musuh dalam pertempuran sampai mati agar tidak hanya mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Holy Grail", tetapi juga untuk menemukan jawab pertanyaan yang paling penting: "Siapakah aku?"

Informasi

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jan, 2018 to ?
Premiered: Winter 2018
Broadcast: Unknown
Producers: Aniplex, Marvelous, Notes
Licensors: Unknown
Studios: Shaft
Source: Game
Genres: Action, Magic, Fantasy
Duration: Unknown
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

13. Toaru Majutsu no Index III
Top Anime Yang Akan Datang

Pada Festival Musim Gugur Dengeki Bunko tahun 2017, diumumkan bahwa seri novel ringan dari Kazuma Kamachi dan Kiyotaka Haimura akan menerima musim anime ketiga pada tahun 2018. Serial anime baru akan debut sebagai bagian dari Proyek 2018-nen To Aru (Proyek Tertentu 2018).

Seri novel fantasi cahaya aksi diterbitkan di bawah jejak Dengeki Bunko antara tahun 2004 dan 2010 dengan total 24 jilid. Sebuah seri novel sekuel yang berjudul Shinyaku Toaru Majutsu no Index (Indeks Sihir Tertentu: Perjanjian Baru) memulai publikasi pada tahun 2011 dan saat ini memiliki 18 jilid cetak, dengan volume 19 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 Oktober. Serial ini telah menginspirasi dua TV musim anime di musim gugur 2008 dan musim gugur 2010, sebuah film pada bulan Februari 2013, serta beberapa adaptasi manga.

Sebuah manga spin-off yang digambar oleh Motoi Fuyukawa berjudul Toaru Majutsu no Index Gaiden: Toaru Kagaku no Railgun (Sebuah Railgun Ilmiah Tertentu) telah diserialkan di majalah Dengeki Daioh sejak 2007 dan saat ini memiliki 12 jilid cetak, yang terbaru dirilis pada bulan November 2016 Seri ini juga telah disesuaikan menjadi dua musim anime TV di musim gugur 2009 dan musim semi 2013.

Yen Press melisensikan seri novel cahaya asli dalam bahasa Inggris, dan menerbitkan volume 12 pada tanggal 22 Agustus. Funimation melisensikan kedua serial anime untuk distribusi Amerika Utara. Seven Seas Entertainment melisensi manga spin-off pada tahun 2011, dan menerbitkan 12 volume yang dikompilasi pada tanggal 25 Juli.

Informasi

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: 2018 to ?
Premiered: Unknown
Broadcast: Unknown
Producers: Unknown
Licensors: Unknown
Studios: Unknown
Source: Light novel
Genres: Action, Sci-Fi, Super Power, Magic

14. High School DxD Hero
Top Anime Yang Akan Datang

Selama acara Fantasia Bunko Big Thanksgiving 2016 yang diadakan pada hari Sabtu, diumumkan bahwa novel ringan High School DxD akan menerima adaptasi anime TV baru. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di lain waktu.

Ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan diilustrasikan oleh Miyama-Zero, novel ini mulai terbit di bawah Fujimi Fantasia Bunko pada bulan September 2008. Serial ini saat ini memiliki 22 jilid yang diterbitkan, dengan yang terbaru dirilis pada 20 Juli. Novel ini juga memiliki adaptasi manga yang ditarik. oleh Hiroji Mishima, yang telah diserialkan di majalah Dragon Age sejak Juli 2010. Adaptasi anime oleh studio TNK ditayangkan perdana di Winter 2012, diikuti oleh dua musim tambahan oleh studio yang sama, yang diputar perdana di musim panas 2013 dan musim semi 2015, masing-masing.

Adaptasi manga saat ini dilisensikan oleh Yen Press untuk rilis Amerika Utara, dengan volume terbaru dirilis pada bulan April tahun ini. FUNimation Entertainment mensahkan dan mensimulasikan tiga musim di Amerika Utara, sementara Anime Limited melisensi musim ketiga untuk rilis di Inggris.

Acara Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2017 telah mengumumkan anggota staf untuk musim baru diumumkan di anime DxD TV Sekolah Menengah Atas pada hari Sabtu, yang berbeda dari musim sebelumnya. Berjudul High School DxD Hero, anime ini dijadwalkan tahun 2018, dan akan menyesuaikan volume 9 dan 10 novel ringan itu.

Staf
Sutradara: Yoshifumi Sueda (Perang Rel!)
Komposisi Seri: Kenji Konuda (Ousama Game The Animation)
Desain Karakter: Makoto Uno (Dragonaut: Resonansi)
Studio: Passione

Informasi

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: 2018 to ?
Premiered: Unknown
Broadcast: Unknown
Producers: Unknown
Licensors: Unknown
Studios: Passione
Source: Light novel
Genres: Action, Harem, Comedy, Demons, Romance, Ecchi, School
Duration: Unknown
Rating: None

15. Date A Live Season 3
Top Anime Yang Akan Datang

Date A Live Season 3 ini di kabarkan akan banyak sekali hal hal yang akan membuat kita tertawa dan merasa malu, Shidou sang protagonis akan banyak melakukan Date atau Kencan ini sudah pasti banyak yang akan iri padanya. Menurut Info yang kami dapatkan Date A Live Season 3 akan segera tayang pada tahun 2018 nanti. Info lebih lanjut akan di update setelah kami mendapatkan info dari situs resmi Date A Live.

Information

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Not available
Premiered: Unknown
Broadcast: Unknown
Producers: Unknown
Licensors: Unknown
Studios: Unknown
Source: Light novel
Genres: Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi
Duration: 24 min.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top Anime Yang Akan Datang"

Post a Comment