5 Karakter Paling Populer

Banyak Karakter  karakter Anime yang kalian lihat di seri anime, karakter mana kah yang kalian paling suka? memang banyak karakter yang keran dan imut dalam sebuah serial anime, tetapi hanya ada beberapa karakter anime yang menjadi idola atau kesukaan kita.

KArakter - karakter yang akan di bahas sekarang adalah karakter yang sudah mendapatkan vote dari seluruh dunia sebagai karakter anime yang paling terpopuler.

1. Lelouch V Britannia/Lelouch Lamperouge [Code Geas]
Karakter-Populer

dia adalah salah satu karakter yang paling terpopuler, karna dia ingin mewujudkan keinginan adiknya yang tidak dapat berjalan dan melihat agar dunia yang penuh dengan peperangan untuk menjadi damai, dia rela menjadi seorang yang jahat dan pembunuh berdarah dingin di mata orang lain.
Dia diberikan kekuatan oleh CC yang bernama "Geass" kekuatan itu dapat mengendalikan pikiran orang lain seperti Hypnotis hanya dengan menatap mata oranglain saja.

2. Lawliet / L [ Death Note ]
Karakter-Populer

Lawliet atau yang sering di sebut sebgai L di series Death Note ini adalah seorang Genius yang mempunyai kepridadian yang cukup aneh, bisa juga di bilang sebagai seorang yang gila. L yang berperan sebagai detektif ini berusaha memecahkan misteri dimana banyak orang yang mati dengan cara yang misterius.
Meskipun dia memiliki kepribadian yang aneh tetapi dia sangatlah pintar dan di akui oleh lawannya yang dapat membunuh orang dengan cara menuliskan nama di buku untuk membunuh orang.

3. Gasai Yuno [ Mirai Niki ]
Karakter-Paling-Populer-Sepanjang-Masa

Gasai Yuno adalah seorang andere dan siap untuk membunuh hanya untuk cintanya pada Main Karakter pada seri Mirai Niki. Di dalam anime ini menceritakan tentang Sebuah buku diari yang dapat memprediksi masa depan, mereka yang bisa mengetahui masa depan dari buku diarinya itu harus membunuh satu sama lain hanya untuk bisa hidup dan mendapat permintaan kepada Deus.

4. Hikigaya Hachiman [ Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru ]
Karakter Paling Populer Sepanjang Masa

Hachiman kadang-kadang digambarkan sebagai "Twisted" oleh karakter lain dalam serial ini karena cara pesimisnya menurutnya dan solusi untuk permintaan yang dia hadapi. Hal ini dapat dilihat saat dia menyusun sebuah rencana untuk memecah hubungan antara Rumi dan rekan-rekannya dengan mengungkapkan sifat egois mereka satu sama lain. Hal ini membuatnya terlihat oleh orang lain sebagai orang yang sangat mengerikan. Dia sering menjelaskan pemikirannya dengan menggunakan contoh dari pengalaman hidupnya sendiri dengan mengatakan "Source: Me". Dia sering menyalahkan masyarakat atas kepribadian dan masalah lainnya juga.

5. Makise Kurisu [ Steins Gate ]
Karakter Paling Populer Sepanjang Masa

Meskipun dia terlihat seperti orang dewasa, Kurisu sangat sarkastik, dan sering mengungkapkan hal ini melalui kegusarannya pada kejenakaan 'ilmuwan gila' Okabe. Dia sering ditunjukkan untuk dibenci karena dijuluki, karena dia tidak menyukai semua nama yang diberikan Okabe kepadanya, dengan 'Zombie' paling mengganggu dia. Khususnya, dia adalah satu-satunya anggota lab yang menangani semua orang dengan nama asli mereka, kecuali Faris (yang nama aslinya tidak dikenalnya) dan kadang-kadang Daru. Ironisnya, pada kesempatan langka Okabe menggunakan nama aslinya, dia menganggapnya sebagai pertanda bahwa ada sesuatu yang sangat salah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Karakter Paling Populer"

Post a Comment