5 Karakter yang mempunyai Sifat "Yangire"

Apa kalian tau apa itu "Yangire"? Yangire adalah Sodara dari Sifat "Yandere" yang paling berbahaya,kalian pasti akan merinding kalau kalian dekat dengan orang yang mempunyai sifat yang mematikan ini..
Kita bahas apa itu Yangire selengkapnya untuk memperluas pengetahuan kalian tentang Sifat Karakter Anime.

Yangire. Untuk para penggemar anime, Kali ini kalian harus tahu karakter seperti apa yang sebenarnya kalian hadapi sewaktu melihat Anime. Kalian pasti akan berpikir kalau Yandere itu menakutkan karna mereka sering menjadi sedikit? EXTREAM terhadap orang yang mereka cintai. Tetapi yang satu ini lebih menakutkan dan kalian harus berhati - hati ketika kalian menemukan Sifat seperti ini di Dunia Asli, Yangire tidak perduli dengan orang yang mereka cintai. Mereka suka untuk melakukan kekerasan bahkan kematian.

Mereka mungkin tersenyum kepadamu pada saat itu tapi mereka mungkin akan Mengeluarkan Kampak, Pisau atau Palu untuk menyerangmu pada saat itu. Satu-satunya perbedaan antara "Yandere" dan "Yangire" adalah alasan mereka untuk berubah menjadi pembunuh psikotik. 

Itu tidak aneh kalau kalian akan tertukar ketika menemukan karater "Mental" ini. Tidakan "Yandere" dan "Yangire" ini hampir sama dan akan mengecoh kalian untuk menilai karakter seperti apa Anime yang kalian lihat itu. Kedua karakter ini memakai ekspresi wajah yang ramah dan sebenarnya memiliki Tombol tersembunyi yang akan membuat mereka menjadi "Mental". Perbedaan Utama adalah dari kegilaan yang berasal dari Cinta dan/atau Kasih Sayang, atau apapun (dan kadang-kadang tidak ada sama sekali) yang akan membuatnya menajadi "Mental". 

1. Shiro - Deadman Wonderlan
5 Karakter yang mempunyai Sifat "Yangire"
http://deadmanwonderland.wikia.com/wiki/Shiro
Si cewe ceria dan semangat tinggi ini adalah Shiro, mungkin cewe ini tidak terlihat dapat membunuh tapi, cewe ini bisa membunuh kalian tanpa berpikir 2 kali. Peratama kali sisi "Yangire" nya muncul setelah Experimen yang telah dilakukan kepadanya sewaktu dia masih anak - anak dan menjadi sebuah kepribadian yang berbeda, yang di kenal sebagai "The Wretched Egg". Dapat dikatakan bahwa dia adalah Yandere karna perasaannya kepada protagonis, Ganta, tapi dia bertindak sebagian besar pada emosinya sendiri daripada perasaan nya terhadap Ganta.

2. William Macbeth / "Black" - Kekkai Sensen (Blood Blockade Battlefront)
Kekkai Sensen - King of Despair, William Macbeth, Black
https://myanimelist.net

William Macbeth, atau yang lebih dikenal sebagai "Black" ini adalah salah satu Karakter yang hanya menjadi Yangire karena pengaruh luar. Dia menjadi seorang yang di kendalikan oleh entitas yang sama sekali tidak ragu untuk menyingkirkan siapa saja yang berdiri di jalannya, Kepribadian Willian sebenarnya seseorang yang baik dan lembut, tetapi karna ada Sesuatu yang mengendalikan tubuh nya menjadi seseorang yang Sadis.

3. Akiko Yosano - Bungou Stray Dogs
5 Karakter yang mempunyai Sifat "Yangire"
https://i.ytimg.com/vi/5OU9tbqDY2I/maxresdefault.jpg
Kalian bisa katakan Akiko adalah yangire karena terpaksa. Dia adalah Agensi Dokter Detektif Bersenjata dan  kemampuannya, Engkau Tidak Boleh Mati, memungkinkan dia untuk menyembuhkan cedera yang bisa dikatakan fatal. Yang sangat di sayangkannya adalah Luka nya memang harus Fatal. yang berarti siapa pun dengan luka ringan dapat berharap untuk di "Mutilasi" di meja oprasi sebelum kemampuannya bisa berpungsi. 
Dia menyukai proses itu sehingga sebagian besar Agensi membuat diri mereka untuk menjauhinya ketika dia sedang sendiri.

4. Alois Trancy - Kuroshitsuji II
Alois_Trancy_Kuroshitsuji_II
http://kuroshitsuji.wikia.com/wiki/Alois_Trancy
Alois bukan satu-satunya karakter Yangire dalam serial ini, tapi dialah yang pasti paling sadis dalam serial Kuroshitsuji 2 ini. Sementara dia tidak pergi berkeliaran membunuh orang untuk bersenang-senang, dia tidak memiliki keraguan sama sekali untuk menganiaya orang lain. Dalam episode pertama pelayan perempuannya, Hannah, matanya dicungkil hanya karena ia kebetulan bertemu dengan tatapannya sejenak.

5. Seryu Ubiquitous - Akame ga Kill
Seryu_Ubiquitous_Akame_ga_Kill
http://akamegakill.wikia.com/wiki/Seryu_Ubiquitous
Banyak Antagonis di Akame ga Kill yang mempunyai dan berbagai karakter dengan sifat yang menjijikan, disini banyak sekali yang mencermin kan sifat manuasia yang memang sangat busuk. Karakter yang satu ini sifat nya tidak bisa di ragukan lagi sebagai Yangire, Rasa kebenaran nya tentang Keadilan sangatlah busuk, dan rasa benci nya terhadap orang yang dia pikir jahat, membuat nya sebagai Yangire yang paling tidak bisa di ragukan lagi.

Itulah 5 Karakter Anime yang mempunyai Sifat "Yangire" yang paling populer. Seperti yang di uraikan di atas, Karakter Yangiire ini adalah sepupu dari Yandere yang paling Kejam dan berbahaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Karakter yang mempunyai Sifat "Yangire""

Post a Comment