Adapsi Anime 'Dies Irae' akan di tayang kan di Musim Gugur 2017

'Dies Irae'_Adapsi _Anime
http://myanimelist.net/news/48144966
Kali ini saya akan memberikan info tentang Visual Novel Dewasa yang akan mendapatkan Adapsi Anime di tahun 2017. Kalian pasti akan menyukainya, karna ini adasi dari VN 18+ ... Pasti banyak adegan adegan yang panas dan menarik untuk mata.

Pada saat even Siaran Langsung Nico untuk "Happy light Cafe #19: Dies irae SHOP Special!" oleh Light, telah di umumkan setelah pengumuman sebelum nya tentang Visual Novel Dewasa "Dies Irae" akan mulai di tayangkan pada Musim Gugur 2017 dan direktur nya adalah Susumu Kudou (Magic Kaito 1412). Rincian lebihlanjut, termasuk informasi lagu pembuka yang akan dilakukan oleh Yui Sakakibara x Keishi Yonao, akan dibuka pada musim semi 2017 setelah situs resmi untuk proyek anime telah diluncurkan.Sebuah kumpulandana untuk episode pertama acara pra-screening-nya juga direncanakan.

Sinopsisnya :
Pada tanggal 1 Mei 1945 di Berlin, sebagai Tentara Merah menaikkan bendera Soviet atas Reichskanzlei,
sekelompok perwira Nazi melakukan ritual.Bagi mereka, pembantaian di kota tidak lain adalah ritual yang sempurna korban untuk membawa kembali Orde 13 Tombak, sekelompok manusia super yang datang akan membawa kehancuran dunia. Bertahun-tahun kemudian, tidak ada yang tahu jika kelompok petugas ini  berhasil atau tidak, atau apakah mereka hidup atau mati. Sedikit yang tau keberadaan mereka, dan bahkan mereka yang tau mulai meninggal mengikudi dekade yang berjalan.

Sekarang pada bulan Desember di hari ini di Kota Suwahara, Fuji Ren menghabiskan harinya di Rumah sakit.Sudah dua bulan sejak kejadian yang membawanya ke rumah sakit: perkelahian dengan temannya Yusa Shirou di mana mereka hampir mencoba untuk membunuh satu sama lain. Dia mencoba untuk menghargai apa yang telah ia tinggalkan kepadanya tapi setiap malam ia melihat mimpi yang sama: Sebuah guillotine, seorang pembunuh yang memburu orang, dan kesatria yang berpakian hitam. Dia sangat ingin kembali ke kehidupan normal, sehari-hari nya, tapi bahkan sekarang ia mendengar kata-kata Shirou ini: "Setiap orang yang tinggal di kota ini akhirnya kehilangan pikiran mereka."

Itu adalah sinopsis dari Visual Novel Dewasa "Dies Irae" VN yang ber Tag untuk umer 18+ ini mungkin akan sedikit menyeramkan tetapi tentusaja akan banyak adegan Ecchi yang akan kalian lihat.

Sumber : Otakomu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adapsi Anime 'Dies Irae' akan di tayang kan di Musim Gugur 2017"

Post a Comment